7 Tips Tetap Nyaman walau dalam Penerbangan yang Panjang

Sekolah Penerbangan Kita yang pernah mengalami perjalanan udara tahu betul, bagaimana rasanya ketidaknyamanan dalam perjalanan udara yang sangat panjang. Dalam artikel ini ada 7 Hal Ketidaknyamanan dalam Perjalanan Panjang di Udara, dan tips cara mengatasinya. Semoga tips ini bermanfaat bagi kamu.

1. Kegelisahan

Jika kamu merasa cemas dalam penerbangan, saya sarankan kamu berbicara dengan Doktermu tentang resep obat penenang yang ringan. Jika kamu menolaknya, kamu dapat mencoba Seredyn sebagai alternatif yang alami. Ini hanya membutuhkan waktu 30 menit atau kurang untuk mulai merasakan khasiatnya. Tanyakan kepada doktermu tentang hal itu dan mungkin ia memiliki saran lain.

Cara lain adalah membawa serta pemutar Mp3 atau IPod. Musik yang tepat dapat mengatasi stres dan mengurangi kecemasan. Buat daftar putar yang berbeda. Satu dengan lagu-lagu yang mudah kamu nikmati dan buat juga daftar putar lagu-lagu yang lebih penuh semangat.

2. Mabuk

Mabuk di pesawat bisa sangat mengganggu. Mual, pusing, dan muntah adalah hal yang tidak kamu butuhkan saat bepergian. Dengan mengkonsumsi Jahe biasanya bisa juga mengatasi mabuk perjalanan. Konsumsi jahe bisa dalam bentuk kapsul atau mengunyah permen karet. Namun Jahe tidak dianjurkan untuk anak di bawah 2 tahun.

3. Tekanan udara

Merasakan udara yang sangat menekan di telinga kamu adalah hal yang sangat tidak nyaman bagi sebagian orang. Saya sarankan untuk mengunyah permen karet yang bisa membantu bagi banyak orang untuk mengatasi hal ini. Dan untuk anak kecil dan bayi, mengatasi masalah tekanan udara yakni dengan menyusui atau mengisap dot. Ini adalah hal yang sangat baik untuk diketahui. Karena, Anak-anak dan bayi tidak dapat selalu berkomunikasi dengan kita tentang apa yang mereka rasakan atau alami.

4. Kembung

Menahan buang air bisa menjadi masalah. Banyak orang akan mengalami kembung, sehari setelah penerbangan yang panjang. Pergelangan kakimu bisa membengkak dan sepatu pun akan terasa lebih sempit dari biasanya. kamu juga tidak akan merasakan badan segar setelah tidur malam. Untuk mencegah hal ini terjadi, kamu harus tetap terhidrasi selama penerbangan. Bawa air bersama kamu. Hindari camilan asin. Makan camilan sehat seperti buah atau sayuran. Hindari makan yang berat. Seringlah meregangkan tubuh. Juga hindari alkohol dan minuman berkafein. Itu hanya akan menghambat hidrasi kamu.

5. Pegal-pegal

Ketidaknyamanan punggung dan otot bisa kamu rasakan saat penerbangan berada di penerbangan yang lama. Sekali lagi, kamu harus sering bangun dan meregangkan badan. Jangan lupa untuk berjaga-jaga dengan penghilang rasa sakit di tangan. Tetapi selalu minta saran dokter kamu, jika kamu memang memiliki riwayat sakit punggung.

6. Penerbangan yang Penuh

Penerbangan yang penuh sesak bisa sangat tidak nyaman. Namun Terkadang kamu beruntung dan menemukan diri kamu dengan banyaknya kursi kosong di pesawat. Dan itu berarti ruang ekstra untukmu. Para pramugari tidak keberatan agar kamu berbaring di deretan kursi yang kosong. Manfaatkan itu. Banyak orang diketahui berbaring di kursi kosong, untuk tidur sebentar. Namun satu hal, pramugari akan tetap merekomendasikan bagimu untuk tetap menggunakan sabuk pengaman.

7. Kenyamanan Ekstra

Selalu bepergian dengan pakaian paling nyaman yang kamu bisa. Kenakan sepatu yang bisa kamu selipkan dan lepas dengan mudah. Atau kenakan sepatu yang bisa dilonggarkan. Bawalah headphone kamu sendiri untuk menonton film yang ditawarkan di penerbangan.

Jadi perlu diingat, semakin banyak kenyamanan yang bisa kamu kendalikan, semakin baik. Sekali lagi, saya harap tips ini bisa membuat penerbangan panjang kamu jauh lebih nyaman dan menyenangkan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Message Us on WhatsApp